japostei.com

Astaga! Laki-Laki Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri

 Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri  Astaga! Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri

Sekitar Dunia Unik – Seperti dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang laki-laki asal Irlandia yang tidak disebutkan namanya ini, beberapa waktu yang kemudian telah menelan sebuah handphone miliknya. Pria berusia 29 tahun tersebut harus melaksanakan operasi bedah biar handphone tersebut sanggup dikeluarkan dari dalam tubuhnya.


Cerita dimulai ketika sang laki-laki yang juga seorang tahanan ini mengalami muntah dan mual. Selain itu, ia juga mencicipi sakit di kepalanya. Setelah dibawa ke klinik terdekat, ia pun mengaku tidak sengaja menelan handphone miliknya. Setelah mendengar legalisasi dari laki-laki ini, maka pihak klinik pun segera membawa laki-laki tersebut ke sebuah rumah sakit biar dokter hebat bedah sanggup membantu mengeluarkan handphone tersebut dari dalam tubuhnya.

Selama kurang lebih 18 jam, para dokter di rumah sakit menunggu biar handphone keluar bersama kotoran pria. Namun sangat disayangkan, handphone tersebut masih saja berada di dalam lambung laki-laki ini dan tidak mau keluar. Langkah selanjutnya adalah, para dokter memakai pipa fleksibel yang dilengkapi kamera kecil pada ujungnya untuk mengeluarkan benda absurd dari sistem pencernaan, atau teknik ini disebut juga fastrointestinal endoscopy. Lagi-lagi handphone tersebut tidak sanggup keluar dari dalam lambung laki-laki ini.

 Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri  Astaga! Pria Ini Telan Handphone Miliknya Sendiri

Karena kedua cara diatas tidak berhasil, dokter pun alhasil melaksanakan operasi bedah. Ketika melaksanakan operasi bedah, dokter menghindari untuk menciptakan cidera sistem pencernaan atau pun luka. Seorang dokter yang terlibat melaksanakan operasi berkata,”Handphone yang tertelan hingga ke lambung sangat mungkin tidak sanggup dikeluarkan dengan memakai alat endoscopy yang ada ketika ini. Operasi bedah yaitu satu-satunya cara yang sanggup kita lakukan. Untuk melaksanakan operasi bedah ini, kita tetap harus bekerja dengan sangat hati-hati dan teliti.”

Akhirnya dengan cara melaksanakan operasi, handphone di dalam lambung laki-laki berhasil dikeluarkan. Setelah beberapa ahad berlalu, ia juga sudah sanggup meninggalkan rumah sakit. Menurut jejak laporan dari pihak rumah sakit, sehabis melaksanakan operasi bedah ini, kondisinya pulih dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *