japostei.com

Mirip Minimarket! Taksi Di China Ini Sediakan Jajanan Untuk Penumpangnya

Taksi di China Sediakan Jajanan Untuk Penumpang  Mirip Minimarket! Taksi di China Ini Sediakan Jajanan Untuk Penumpangnya

Sekitar Dunia Unik – Hal yang mungkin sering Anda alami saat mengalami kemacetan yaitu rasa lapar yang menyerang. Untuk mengantisipasinya, tidak jarang seseorang menyediakan kuliner ringan atau kudapan untuk menghilangkan rasa lapar ataupun rasa jenuh saat kemudian lintas macet. Namun apa yang terjadi jikalau Anda tidak membawa bekal makanan, sementara kemudian lintas mengalami kemacetan?

Jika Anda mengalami hal semacam ini di China, dijamin Anda tidak akan kelaparan lagi. Pasalnya sebuah perusahaan di China melaksanakan penemuan terhadap tidak kurang dari 400 taksi menjadi lebih menarik dan fungsional.

Seperti dilansir dari South China Morning Post, tepatnya di Shenzen Provinsi Guangdong, para penumpang dimanjakan dengan tersedianya kuliner ringan dan beberapa alat kebutuhan lainnya di dalam taksi. Ini sebab taksi di kota ini telah disulap menjadi menyerupai sebuah toserba (toko serba ada).
Taksi di China Sediakan Jajanan Untuk Penumpang  Mirip Minimarket! Taksi di China Ini Sediakan Jajanan Untuk Penumpangnya

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan jasa taksi dan membeli beberapa kuliner ringan tersebut, sanggup membayar secara tunai maupun memakai aplikasi WeChat. Program nyata inipun memperlihatkan laba 15 persen dari laba penjualan kepada para pengemudi taksi.
Ide kreatif ini dianggap sebagai penemuan yang sangat memudahkan penumpang. Berkat kemajuan teknologi, sudah seharusnya kehidupan insan pun sanggup menjadi lebih mudah, menyerupai taksi yang menyerupai toserba berjalan ini. Kira-kira kapan ya Indonesia menerapkan hal yang sama untuk taksinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *