japostei.com

Pakai Led Untuk Membedakan Payudara Orisinil Dan Palsu

Pakai LED Untuk Membedakan Payudara Asli dan Palsu  Pakai LED Untuk Membedakan Payudara Asli dan Palsu
Instagram/Svetlana Bilyalova

Sekitar Dunia Unik – Bagi wanita, dada atau payudara merupakan salah satu bab badan yang kerap menerima perhatian lebih. Ukuran dada seringkali menjadi hal yang menciptakan perempuan kurang atau tidak percaya diri. Terutama bagi perempuan yang merasa ukuran dada yang kurang besar, tentu akan melaksanakan aneka macam cara biar tampak menjadi lebih besar, salah satunya ialah dengan memasang implan.


Menanam implan, selain akibatnya sanggup dilihat, juga terlihat lebih alami ibarat payudara asli. Karena hal inilah, masih banyak orang yang sulit membedakan, mana payudara yang orisinil dan palsu.

Namun tampaknya problem ini terpecahkan oleh “artis” Instagram asal Rusia, Svetlana Bilyaloya. Melalui smartphone, dia telah menemukan cara yang cukup unik dan menarik, bagaimana membedakan payudara orisinil dan palsu. Caranya sangat sederhana sekali, dia hanya membutuhkan dua buah iPhone.


Melalui video yang diunggahnya di YouTube (Sveta Bily), dia memanggil temannya dan memasukkan dua buah iPhone yang masing-masing memancarkan sinar LED ke dalam baju temannya. Ketika lampu di ruangan dimatikan, sinar LED akan menciptakan implan silikon tersebut memancarkan cahaya merah. Berikutnya, dia memanggil temannya yang lainnya, dan melaksanakan hal yang sama, saat lampu dimatikan, payudara orisinil tidak akan menyala. Ini artinya payudara itu asli.

Idenya yang cukup unik ini, menjadi salah satu penemuan cemerlang jikalau Anda memang kebetulan dalam situasi yang mengharuskan untuk mengecek keaslian payudara.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *