japostei.com

Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi?

Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi?

Sekitar Dunia Unik – Misteri keberadaan makhluk ekstra terestrial (et) atau alien, sampai ketika ini memang belum sanggup diungkap secara pasti. Namun meski demikian, sejumlah penampakan, baik berupa foto maupun rekaman video yang banyak beredar yang menawarkan sebuah objek misterius, menyerupai UFO, diduga menjadi salah satu bukti yang mendukung kalau keberadaan Alien memang benar-benar dan pernah menginjakkan kakinya di bumi.


Meski penampakan objek misterius, menyerupai UFO tersebut memang benar adanya, namun pada kenyataannya masih belum ada orang yang sanggup menjelaskan alasan mengapa Alien ingin mengunjungi planet Bumi ini. 

Ada salah satu teori yang bisa mengungkap alasan mengapa Alien mengunjungi Bumi. Seperti yang diungkapkan oleh seorang mantan astronot NASA, Edgar Mitchell. Banyak orang mempercayai teori tersebut, meskipun hanya sebuah opini yang dilontarkan oleh Edgar, laki-laki ke-6 yang sempat menginjak Bulan pada tahun 1971 itu.
Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi?
 Gambar : en.wikipedia.org

Seperti yang dilansir dari laman liputan6.com, Edgar yang juga merupakan seorang Veteran Apollo 14 Mission pada tahun 1971, menjelaskan teori miliknya di laman Mirror. Menurut Edgar, kehadiran Alien ke Bumi dikarenakan “mereka” ingin menghentikan perang nuklir yang terjadi antara Rusia dengan Amerika.

Kedengarannya memang sangat konyol, namun Edgar ngotot untuk membenarkan teorinya tersebut. Edgar juga menjelaskan, masa kecilnya dihabiskan di tengah kala pengujian senjata nuklir berat. Disinilah Ia melihat sebuah objek misterius yang menyerupai dengan pesawat dan terbang mengarah Missile Base White Sands, dimana bom nuklir dibentuk pertama kali pada tahun 1945.

Edgar kecil memang tumbuh dan besar di wilayah New Mexico, dan sempurna berada di zona pengujian bom dan Roswell. Hal inilah yang membuat banyak orang semakin yakin dengan keberadaan para Alien di Bumi. Hal ini menurut data yang menyebutkan kalau acara objek misterius, menyerupai UFO meningkat dan sering terlihat di sekitar wilayah yang disebutkan.

“Anda tidak tahu areanya menyerupai apa, hanya aku yang tahu”, ungkap Edgar. “White Sands merupakan zona pengujian untuk senjata atom dan aku sangat yakin disanalah yang menjadi daerah menarik bagi para mahkluk ekstra terestrial,” lanjut Edgar.

Ia pun mengambil kesimpuan, kalau para Alien ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kapabilitas militer yang dimiliki oleh umat manusia. Teorinya menjelaskan, alasan kedatangan Alien ke Bumi, sesungguhnya tidak ingin merusak dan mengganggu keberadaan umat manusia, melainkan untuk menghentikan peperangan (salah satunya perang nuklir), dan juga membuat kedamaian di planet Bumi.

Hingga kini, belum ada satu pun yang bisa membenarkan teori Edgar tersebut. Namun seorang mantan peneliti dari Ministry of Defence UFO Researcher, Nick Pope menyampaikan “Edgar Mitchell merupakan sosok yang dihormati dan penuh dengan dapat dipercaya akan pengetahuan tata surya. Namun sejauh yang aku simak, info yang telah Ia beberkan tidak secara pribadi Ia rasakan. Saya bisa prediksi apa yang telah Ia ungkap merupakan info yang Ia dapatkan dari orang lain”. Tulis Pope.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *