japostei

Review Serial Villanelle Killing Eve Season 1 Episode 1

Menonton serial televisi luar negeri merupakan salah satu hiburan yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Ada banyak serial televisi luar negeri yang bisa ditonton berdasarkan genre yang dianut. Salah satunya adalah genre thriller. Serial televisi dengan genre thriller membawa sebuah ketegangan di antara aksi pertarungan yang ada. Selain itu, misteri dan teka – teki yang biasanya dibuat dalam genre thriller juga menjadi salah satu alasannya. Salah satu serial televisi luar negeri dengan genre thriller yang terkenal adalah Killing Eve.

Serial televisi Killing Eve juga dikenal sebagai Villanelle Killing Eve. Serial televisi ini merupakan salah satu adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Codename Villanelle karya dari Luke Jennings. Sama seperti namanya, serial televisi ini mempertemukan dua karakter yang bernama Eve dan Villanelle. Kedua tokoh ini mempunyai perbedaan karakter yang sangat mencolok dan peran yang sangat berkebalikan.

Eve merupakan seorang petugas keamanan atau polisi dari M15. Sedangkan Villanelle merupakan seorang pembunuh bayaran yang memiliki sifat mirip dengan psikopat. Dari beberapa kasus yang ditangani oleh Eve, ia mulai menemukan beberapa petunjuk tentang keberadaan seorang pembunuh bayaran perempuan yang tidak lain adalah Villanelle. Hal inilah yang membuat Eve dan Villanelle saling melakukan konfrontasi satu sama lain.

Kisah Eve dan Villanelle dimulai dari episode 1 season 1. Judul dari episode ini adalah Nice Face. Episode ini menceritakan Eve yang diberi tugas untuk melakukan investigasi terhadap sebuah kasus pembunuhan. Dari hasil investigasinya, ia menduga bahwa pembunuhnya adalah seorang wanita. Akan tetapi, kesimpulannya dibantah oleh rekan Eve di M15. Sementara itu, pembunuh wanita yang dicurigai oleh Eve yang tidak lain adalah Villanelle bersiap melakukan misi baru yaitu membunuh seorang politikus Rusia. Pembunuhan tersebut berhasil dilakukan. Eve yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut mendapatkan beberapa petunjuk baru.

Akan tetapi, Eve dan bosnya justru mendapatkan tuduhan atas pembohongan dan kamuflase terhadap saksi. Hal inilah yang membuat Eve dan bosnya dipecat dari agen M15. Akan tetapi, saat akan sarapan, Eve bertemu dengan seorang wanita misterius yang akan membantunya untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut. Hal inilah yang membawa Eve mulai mendekat dengan Villanelle sebagai salah satu tersangka di kasus pembunuhan tersebut.

Untuk menonton serunya serial Killing Eve, kamu bisa menggunakan Mola TV Apk dan Mola TV Web. Keduanya memberikan akses penuh terhadap serial Killing Eve dari beberapa season. Sehingga, penonton bisa memilih episode mana yang akan mereka tonton. Ada delapan episode di setiap seasonnya. Tentu hal ini akan menghibur para penonton dan menaikkan adrenalin mereka dengan salah satu serial genre thriller terbaik di Mola TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *