japostei

Keunggulan Mebel Jepara dibanding Furniture biasa

Suatu produk yang sudah berhasil diekspor berarti telah teruji kualitasnya. Mebel Jepara yang menggunakan bahan baku kayu jati menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat lokal maupun mancanegara untuk memilikinya. Anda dapat mengetahui keunggulan mebel Jepara adalah sebagai berikut.

  1. Bahan kayu jati berkualitas

Mebel Jepara terkenal karena bahan baku yang digunakan adalah kayu Jati. Kayu jati adalah salah satu jenis kayu terbaik di Indonesia. Hal ini menjadi nilai lebih dari Mebel Jepara dibanding furniture lainnya.

Awet dan Tahan lama

Keunggulan mebel Jepara berikutnya Menyambung dari nilai plus kayu jati sebagai bahan bakunya adalah mebel Jepara memiliki daya tahan pemakaian yang cukup lama. Kayu jati dapat digunakan bahkan hingga 20 tahun. Tentu bukan sebuah waktu sebentar bagi sebuah mebel untuk dapat dimanfaatkan.

  1. Keindahan ukiran yang khas

Mebel Jepara selain terkenal karena kualitasnya serta usia pemakaiannya yang awet, itu juga terkenal akan keindahan estetikanya. Mebel Jepara memiliki kekhasan pada tiap mebelnya berupa ukiran-ukiran yang menambah keindahan mebel Jepara.

Ukiran pada mebel Jepara merupakan bentuk kreativitas level tinggi dari para pengrajinnya karena sangat rumit. Semakin rumit pengerjaannya maka akan semakin elok dipandang. Dengan demikian harganya pun akan menyesuaikan dengan tingkat kerumitan dan keindahannya.

  1. Tahan serangan rayap

Furniture yang dibuat dari kayu biasanya akan diserang rayap sehingga akan menjadi lapuk dan jika terkena air maka tidak kokoh lagi. Akan tetapi hal ini tidak terjadi pada Mebel Jepara yang menggunakan kayu jati. Kayu jati memiliki suatu kandungan minyak alami sehingga dapat mencegah serangan rayap

Dengan begitu anda tidak perlu khawatir akan kekuatan dari mebel Jepara. Bahkan anda dapat meletakkan mebel Jepara anda di luar rumah tanpa perlu takut akan serangan rayap dan juga tahan air. Hal ini menjadi suatu keunggulan Mebel Jepara dibanding furniture lainnya.

Mebel Jepara akan selalu menjadi primadona bagi para peminatnya. Dengan segala keunggulan tersebut maka layaklah mebel Jepara memiliki harga yang cukup menguras kantong. Tetapi nilai tersebut tentu sebanding dengan kualitas dan semua keunggulan mebel jepara yang anda rasakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *